Sarah Azhari Membatasi BBM


Sarah Azhari Membatasi BBM. Saking kesalnya dengan banyaknya broadcast message alias pesan berantai melalui BlackBerry (BB), Sarah Azhari akhirnya membatasi nomor kontak BlackBerry Messenger (BBM) -nya dengan profil beberapa orang saja. Hal itu dilakukannya agar ia tak bete dengan banyaknya pesan tak penting yang masuk ke BB-nya. "Jujur ya, di BBM gue kontaknya nggak sampe sepuluh orang, yang ada cuma kakak dan adik gue, anak gue sama beberapa kerabat aja. Karena gue males kalo kebanyakan kontak, lagian kan masih ada telepon, jadi bisa by phone aja," tutur Sarah saat ditemui di sebuah cafe di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (28/3).
Namun demikian, Sarah yang suka berpenampilan hot ini mengakui sebetulnya sangat mencintai teknologi dalam BlackBerry. Namun menjadi berbeda apabila banyak yang menyalahgunakan teknologi itu. "Gue suka teknologi BB, cuma males aja kalo sampai disalahgunakan oleh orang-orang yang nggak bertanggung jawab, terutama soal foto-foto yang ada di dalam HP. Kalo suatu saat HP gue ilang, pasti ada efeknya di kemudian hari," pungkasnya.


View the original article here