Marshanda Jalani Diet Sebelum Menikah


Beberapa hari lagi, pasangan Marshanda dan Ben Kasyafani bakal melangsungkan ikrar pernikahan mereka. Sebelum menjalani proses bahagia tersebut, Marshanda yang pernah foto seksi pun memutuskan diet. "Aku diet dan ngegym, kalo Ben mah ngga usah diet, karena dia emang nggak bisa gemuk. Sekarang udah turun 3 kilo, masih mau nurunin 2 kilo lagi," ucap pemain sinetron yang akrab dipanggil Caca ini, ditemui saat fitting di Butik Rini Suwardi, Jalan Bendungan Hilir V, Benhil, Jakarta pusat, Senin (28/3).
Menurut desainernya, baju Ben dan Caca saat ini sudah pas setelah Caca melakukan diet. "Memang porsi Caca sekarang sudah ngepas dan bagus, semuanya engga ada yang kegedean," ucap Rini Suwardi. Segera melangsungkan pernikahan, job syuting stripping masih tetap datang ke Marshanda. Namun demikian, saat menikah nanti ia meminta break seminggu dari syuting.

"Itu kan sudah diatur yaa waktunya, aku sudah minta izin untuk nggak syuting selama seminggu. Kalau masalah stress menghadapi hari H dengan kesibukan syuting sih, walaupun kita nggak bisa langsung honeymoon. Kita anggap take it easy aja," ucap Marshanda.

Demikian, pasangan ini sangat sulit untuk mendapat libur, terlebih lagi Ben. "Emang kalau weekend itu susah liburnya, paling mentok libur hari kamis berdua. Daripada dipusing-pusingin dan alhamdulillah banyak yang membantu," tutup Marshanda.
View the original article here