Okie Agustina Jalani Hubungan Dengan Pewe


Okie Agustina dengan Pewe
. Dalam pernikahan Pasha yang digelar hari Minggu kemarin, Okie yang juga mantan istri Pasha tampak mesra menggandeng Pewe yang merupakan vokalis band Tahta. Ketika ditanya kapan menyusul mantan suaminya untuk menikah, pasangan ini menjawab mereka menjalani semuanya dengan santai.
"Kita sih ngejalanin sajalah, santai saja," jawab Okie. "Kita santai saja. Nikmatin proses kedekatan," tambah Pewe ditemui di resepsi pernikahan Pasha, di Graha Batununggal Indah, Bandung, Minggu (27/03) siang. Meski menjalani semuanya dengan santai, pasangan ini tampaknya tidak main-main. Okie pun saat ini sudah mengenal keluarga Pewe dan selain itu anak-anaknya juga sudah tahu.

"Aku juga sudah kenal sama keluarganya, kita jalanin dulu, doain saja. Aku udah kenalin ke anakku, Kisya, nih bunda kenalin teman baru, vokalisnya Tahta, aku enggak tahu, eh malah anakku yang nyanyiin lagunya," ucapnya. Ketika ditanya apakah benar ia berpacaran dengan Okie, Pewe pun menjawab, "Iya nih buy one get three..," balasnya. 'Get three' yang dimaksud di sini tentu anak-anak dari pernikahan Okie dan Pasha yang gagal.

View the original article here