Okie Agustina Gandeng Cowok ke Pernikahan Pasha

okie agustina dan pasangan baru

Okie Agustina Gandeng Cowok ke Pernikahan Pasha - Dalam pernikahan Pasha Ungu dengan Adelia Wilhemina yang digelar kemarin, Minggu (27/03), mantan istri Pasha, Okie Agustina tampak menggandeng seorang pria.


Selain itu, anak-anaknya malah tidak diajak untuk menghadiri acara tersebut. "Anak-anak enggak dibawa. Sudah kesepakatan aku sama Pasha untuk enggak diajak," ucap Okie ditemui di acara resepsi Pasha Ungu di Graha Batununggal Indah, Bandung, Jawa Barat. Menurut Okie, alasan dirinya dan Pasha sepakat tidak mengikutkan anak-anak mereka untuk datang ke pernikahan Pasha adalah untuk melindungi mental anak-anak. "Ya namanya mental mereka ya. Jadi aku putuskan untuk enggak bawa mereka," ucap Okie. Setelah itu, Okie pun memperkenalkan sosok yang datang bersamanya. Pria tersebut adalah Pewe yang mana merupakan vokalis grup band Tahta.
"Ini (sambil nunjukin cowok yg bersamanya). Aku emang lg dekat sama dia," ucap Okie."Kalau bilang pacaran sudah enggak pantas ya, sudah gak berasa ABG. Kita dekat lah, doain saja," jelasnya. Menurut Okie, Pasha juga mengenal pria tersebut. Okie sendiri sudah kenal Pewe cukup lama, dan mereka sudah sering jalan bareng. "Sempat dikenalin, jadi ya Pasha kenal. Kalau kenalnya sudah lama sebenarnya kita satu label, sering ketemu dan sering jalan bareng, sering ngobrol, kebetulan nyambung, sama-sama jomblo. Namanya Pewe," tutupnya. (kpl/ato/sjw)

View the original article here