Bisnis Baru Indra Bekti


Bisnis Baru Indra Bekti. Banyak cara yang dilakukan para artis untuk mempersiapkan masa tuanya nanti. Salah satunya adalah Bekti Indra Tomo atau lebih dikenal Indra Bekti yang memilih untuk membuka Management Artis. Sejak tahun 2006 lalu nama Inbek Management mulai dibuka oleh Indra Bekti, beberapa nama artis sudah bergabung dalam Inbek Management seperti Fitri Tropica, Nycta Gina, Ayu Dewi, Tities Sapoetra dan masih banyak lainnya.
Keputusan untuk membuka Artis Management, karena Bekti sering melihat pendatang baru di dunia hiburan mendapat perlakuan tidak baik dari manajemennya.

"Setelah aku keluar dari manajemen kenapa nggak buat sendiri, setelah 10 tahun dan punya link dan klien baik kenapa nggak buat peruntungan baru, awalnya sih dari hati ingin berikan kesempatan untuk maju," papar Bekti di Mekar Sari, Bogor, Jawa Barat (27/3).

Dengan dibukanya Management Artis yang menggunakan namanya, presenter Ceriwis ini berharap artis-artis yang berada di naungan Inbek Management tidak mengalami masalah, karena dirinya mempertaruhkan nama baiknya.

"Kita kekeluargaan, nggak semua manajemen itu sempurna. Kesalahan kecil tetap terjadi, kaya miss komunikasi. Saya sebagai pemilik langsung turun tangan jika terjadi masalah. Alhamdulillah semuannya terselesaikan dengan kekeluargaan. Teman-teman yang sudah keluar pun puas yah," tandasnya. (kpl/hen/faj)
View the original article here